Profil PPID

Balai Pengujian Laik Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor

Sejak Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik (UU KIP) diberlakukan secara efektif pada tanggal 30 April 2010 telah mendorong bangsa Indonesia satu langkah maju ke depan, menjadi bangsa yang transparan dan akuntabel dalam mengelola sumber daya publik. UU KIP sebagai instrumen hukum yang mengikat merupakan tonggak atau dasar bagi seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mengawasi secara langsung pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Badan Publik. Keterbukaan informasi adalah salah satu pilar penting yang akan mendorong terciptanya iklim transparansi. Terlebih di era yang serba terbuka ini, keinginan masyarakat untuk memperoleh informasi semakin tinggi. Diberlakukannya UU KIP merupakan perubahan yang mendasar dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, oleh sebab itu perlu adanya kesadaran dari seluruh elemen bangsa agar setiap lembaga dan badan pemerintah dalam pengelolaan informasi harus dengan prinsip good governance, tata kelola yang baik dan akuntabilitas.

Waktu Operasional PPID BPLJSKB

...
Waktu Operasional PPID BPLJSKB

Maklumat Pelayanan Keterbukaan Informasi Publik

...
Maklumat Pelayanan PPID

Standar Biaya Informasi Publik

...
Standar Biaya PPID

Daftar Informasi Publik

Balai Pengujian Laik Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor (BPLJSKB) Bekasi

Berikut ini merupakan tabel Daftar Informasi Publik Balai Pengujian Laik Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor

Judul Informasi Publik Kategori Bentuk Informasi Tahun Link
Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 46 tahun 2018 Layanan Informasi Hard File dan Soft File 2024 Detail
Penetapan BPLJSKB sebagai BLU Informasi Profil Unit Kerja Lingkungan Ditjen Hubdat Soft File 2022 Detail
Organisasi dan Tata Kerja BLU BPLJSKB Informasi Profil Unit Kerja Lingkungan Ditjen Hubdat Soft File 2023 Detail
Rencana Strategis Bisnis (RSB) Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2022 Detail
Laporan Tahunan 2022 Laporan Pelaksanaan Kegiatan Soft File 2022 Detail
Rencana Kerja Anggaran Tahun 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2023 Detail
Rencana Umum Pengadaan (RUP) Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Rancangan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Surat Penawaran Penyedia Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Dokumen Penawaran Administratif Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Berita Acara Pengumuman Negosiasi Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Laporan Hasil Pemilihan Penyedia Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Berita Acara Penetapan - Pengumuman Penyedia Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Surat Penunjukkan Penyedia Barang Jasa Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Ringkasan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Surat Jaminan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Surat Perintah Mulai Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Surat Jaminan Pemeliharaan Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Surat Jaminan Uang Muka Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Surat Pesanan E-Purchasing Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Surat Tagihan Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Surat Perintah Membayar Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Laporan Penyelesaian Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Daftar Kuantitas dan Harga Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Gambar Rancangan Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Spesifikasi Teknis Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Surat Perjanjian Kemitraan Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Laporan Tahunan BPLJSKB Tahun 2023 Laporan Pelaksanaan Kegiatan Soft File 2023 Detail
Rencana Kerja Anggaran Tahun 2024 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2024 Detail
Matriks Data Pegawai Tahun 2022 Ringkasan Data Statistik Soft File 2022 Detail
Matriks Data Pegawai Tahun 2021 Ringkasan Data Statistik Soft File 2021 Detail
Matriks Data Pegawai Tahun 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Matriks Data Pegawai Tahun 2024 Ringkasan Data Statistik Soft File 2024 Detail
Matriks Data Keuangan Tahun 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Berita Acara Pemberian Penjelasan Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Monitoring Pelaporan LHKASN Simpanan Berharga 2023 Informasi tentang Pejabat Ditjen Hubdat Soft File 2023 Detail
Profil Unit Kerja BLU BPLJSKB Informasi Profil Unit Kerja Lingkungan Ditjen Hubdat Soft File 2023 Detail
Nota Kesepahaman MoU Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Rencana Strategis (RENSTRA) BPLJSKB Tahun 2020 - 2024 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2020 Detail
Dokumen Studi Kelayakan dan AMDAL Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Surat Pernyataan LHKPN Kepala BPLJSKB 2023 Informasi tentang Pejabat Ditjen Hubdat Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Januari 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Februari 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Maret 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat April 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Mei 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Juni 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Juli 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Agustus 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat September 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Oktober 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat November 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Desember 2023 Ringkasan Data Statistik Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Januari 2024 Ringkasan Data Statistik Soft File 2024 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Februari 2024 Ringkasan Data Statistik Soft File 2024 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Maret 2024 Ringkasan Data Statistik Soft File 2024 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat April 2024 Ringkasan Data Statistik Soft File 2024 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Mei 2024 Ringkasan Data Statistik Soft File 2024 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Juni 2024 Ringkasan Data Statistik Soft File 2024 Detail
Revisi 1 Perjanjian Kinerja Kepala Seksi Sertifikasi Tahun 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2023 Detail
Revisi 1 Perjanjian Kinerja Kepala Seksi Sarana Pengujian Tahun 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2023 Detail
Revisi 1 Perjanjian Kinerja Kepala Seksi Teknologi Pengujian Tahun 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2023 Detail
Revisi 1 Perjanjian Kinerja Kepala Seksi Pengujian Tahun 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2023 Detail
Revisi 1 Perjanjian Kinerja Kepala Sub Bagian Tata Usaha Tahun 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2023 Detail
Revisi 1 Perjanjian Kinerja Kepala Seksi Sarana dan Prasarana pengujian Tahun 2024 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2024 Detail
Revisi 1 Perjanjian Kinerja Kepala Seksi Penjaminan Mutu Tahun 2024 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2024 Detail
Revisi 1 Perjanjian Kinerja Kepala Seksi Pelayanan Tahun 2024 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2024 Detail
Revisi 1 Perjanjian Kinerja Kepala Sub bagian Keuangan Dan Tata Usaha Tahun 2024 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2024 Detail
Revisi 1 Perjanjian Kinerja Kepala Balai Pengujian Laik Jalan Dan Sertifikasi kendaraan Bermotor Tahun 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2023 Detail
LMCK TRIWULAN 3 TAHUN 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2023 Detail
LMCK TRIWULAN 2 TAHUN 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2023 Detail
LMCK TRIWULAN 1 TAHUN 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2023 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Juli 2024 Ringkasan Data Statistik Soft File 2024 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Agustus 2024 Ringkasan Data Statistik Soft File 2024 Detail
LAPORAN MONITORING CAPAIAN KINERJA (LMCK) TW I 2024 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2024 Detail
LAPORAN MONITORING CAPAIAN KINERJA (LMCK) SMT II 2024 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2024 Detail
LAPORAN MONITORING CAPAIAN KINERJA (LMCK) SMT III 2024 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2024 Detail
LAPORAN MONITORING CAPAIAN KINERJA (LMCK) SMT IV 2024 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2024 Detail
LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2020 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2020 Detail
LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2022 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2022 Detail
LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2023 Detail
LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2024 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2024 Detail
LAPORAN MONITORING CAPAIAN KINERJA TW I TAHUN 2021 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2021 Detail
LAPORAN MONITORING CAPAIAN KINERJA TW II TAHUN 2021 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2021 Detail
LAPORAN MONITORING CAPAIAN KINERJA TW III TAHUN 2021 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2021 Detail
LAPORAN MONITORING CAPAIAN KINERJA (LMCK) TW I TAHUN 2022 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2022 Detail
LAPORAN MONITORING CAPAIAN KINERJA (LMCK) TW III TAHUN 2022 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2022 Detail
LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2021 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2021 Detail
LAPORAN MONITORING CAPAIAN KINERJA (LMCK) TW II TAHUN 2022 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2022 Detail
LAPORAN MONITORING CAPAIAN KINERJA TW I TAHUN 2025 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2025 Detail
LMCK TRIWULAN IV TAHUN 2021 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2021 Detail
LMCK TRIWULAN IV TAHUN 2022 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2022 Detail
LMCK TRIWULAN IV TAHUN 2023 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2023 Detail
Matriks Data Pegawai Tahun 2025 Ringkasan Data Statistik Soft File 2025 Detail
Revisi I Perjanjian Kinerja Kasubbag Keuangan dan Tata Usaha Tahun 2025 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2025 Detail
Revisi I Perjanjian Kinerja Kepala Seksi Penjaminan Mutu Tahun 2025 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2025 Detail
Revisi I Perjanjian Kinerja Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Pengujian Tahun 2025 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2025 Detail
Revisi I Perjanjian Kinerja Kepala Seksi Pelayanan Tahun 2025 Kegiatan, Program dan Rencana Hard File dan Soft File 2025 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Bulan Januari 2025 Ringkasan Data Statistik Soft File 2025 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Bulan Februari 2025 Ringkasan Data Statistik Soft File 2025 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Bulan Maret 2025 Ringkasan Data Statistik Soft File 2025 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Bulan April 2025 Ringkasan Data Statistik Soft File 2025 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Bulan Mei 2025 Ringkasan Data Statistik Soft File 2025 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Bulan Juni 2025 Ringkasan Data Statistik Soft File 2025 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Bulan Juli 2025 Ringkasan Data Statistik Soft File 2025 Detail
Indeks Kepuasan Masyarakat Bulan Agustus 2025 Ringkasan Data Statistik Soft File 2025 Detail
Rencana Kerja Anggaran Tahun 2025 Kegiatan, Program dan Rencana Soft File 2025 Detail
Surat Perintah Pencairan Dana Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Laporan Tahunan BPLJSKB Tahun 2024 Laporan Pelaksanaan Kegiatan Soft File 2024 Detail
Laporan Keuangan Audited BPLJSKB Tahun 2024 Laporan Pelaksanaan Kegiatan Soft File 2024 Detail
Dokumen Kontrak beserta Perubahan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Soft File 2023 Detail
Mengikuti Kegiatan PPID Utama/PPID Pelaksana Laporan Pelaksanaan Kegiatan Soft File 2024 Detail
Laporan Tahunan PPID BPLJSKB Tahun 2024 Laporan Pelaksanaan Kegiatan Soft File 2024 Detail
LHKPN Kepala Balai PLJSKB Tahun 2024 Informasi tentang Pejabat Ditjen Hubdat Soft File 2024 Detail
Laporan Barang Milik Negara Tahun 2022 Data, Informasi dan Perizinan Soft File 2022 Detail
SOP Permohonan Informasi Organisasi, Administrasi, Kepegawaian dan Keuangan Soft File 2022 Detail
Surat Permohonan Usulan Pelatihan Persuratan Kementerian Perhubungan Soft File 2022 Detail
Surat Perjanjian Kerja dengan Pihak Ketiga Organisasi, Administrasi, Kepegawaian dan Keuangan Soft File 2022 Detail
Daftar Informasi Publik (DIP) dan Daftar Informasi yang Dikecualikan (DIK) 2023 Data, Informasi dan Perizinan Hard File dan Soft File 2023 Detail
Penyampaian Daftar Informasi Publik 2024 PPID UPT ke PPID Pelaksana Persuratan Kementerian Perhubungan Soft File 2024 Detail
Penyampaian Daftar Informasi Publik 2024 PPID Pelaksana ke PPID Utama Persuratan Kementerian Perhubungan Soft File 2024 Detail
Laporan Barang Milik Negara Tahun 2023 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian dan Keuangan Soft File 2023 Detail
Catatan Atas Laporan Barang Milik Negara Audited Tahun 2023 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian dan Keuangan Soft File 2023 Detail
SOP Permohonan Keberatan Informasi Publik Organisasi, Administrasi, Kepegawaian dan Keuangan Soft File 2023 Detail
SOP Pengajuan Sengketa Informasi Publik Organisasi, Administrasi, Kepegawaian dan Keuangan Soft File 2023 Detail
Surat Workshop Pelatihan Dasar Pelayanan yang Ramah terhadap Kelompok Renta pada Sektor Transportasi Persuratan Kementerian Perhubungan Hard File dan Soft File 2022 Detail
Laporan Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Pelayanan Pengujian di BPLJSKB Persuratan Kementerian Perhubungan Soft File 2023 Detail
Surat Undangan Pembahasan Reviu Dokumen Standar Pelayanan Persuratan Kementerian Perhubungan Soft File 2023 Detail
Berita Acara Reviu Standar Pelayanan di Lingkungan BPLJSKB Persuratan Kementerian Perhubungan Soft File 2023 Detail
Penyampaian Reviu Dokumen Standar Pelayanan di BPLJSKB Persuratan Kementerian Perhubungan Soft File 2023 Detail
Laporan Keuangan Audited Tahun 2023 Data, Informasi dan Perizinan Soft File 2023 Detail
SK PPID BPLJSKB Tahun 2024 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian dan Keuangan Soft File 2024 Detail
SK PPID BPLJSKB Tahun 2025 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian dan Keuangan Soft File 2025 Detail
Daftar Informasi Publik (DIP) dan Daftar Informasi yang Dikecualikan (DIK) 2025 Data, Informasi dan Perizinan Soft File 2025 Detail
Catatan Atas Laporan Barang Milik Negara Audited Tahun 2024 Organisasi, Administrasi, Kepegawaian dan Keuangan Soft File 2024 Detail