PPID BPTD Kelas III Sulawesi Barat

  • bptdkelas3sulbar@gmail.com
  • Kantor Induk BPTD Kelas III Sulawesi Barat
  • Jl. R.E Martadinata No.11, Kecamatan Simboro dan Kepulauan, Sulawesi Barat 91512
  • Telepon : (0426) 2710005

Waktu Layanan Informasi PPID

  • Senin - Kamis : 08.00 - 12.00 WIB dan 13.00 - 15.00 WIB
  • Jumat : 08.00 - 1130 WIB dan 13.00 - 15.00 WIBWIB

Sistem Manajemen Pengaduan (Simadu)

Kementerian Perhubungan

Simadu adalah aplikasi Whistleblowing System (WBS) Kementerian Perhubungan untuk memproses pengaduan dan pemberian informasi oleh Whistleblowing sehubungan dengan adanya perbuatan yang melanggar perundang-undangan, peraturan/standar, kode etik dan kebijakan serta tindakan lain yang sejenis berupa ancaman langsung atas kepentingan umum serta Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Laporkan di https://simadu.dephub.go.id/

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

SP4N LAPOR!

SP4N LAPOR adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat. Layanan ini memungkinkan masyarakat Indonesia menyampaikan aspirasi dan pengaduan melalui berbagai kanal, termasuk website, SMS, Twitter, dan aplikasi mobile. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Klik Link dibawah ini untuk Melakukan Pengaduan :
https://www.lapor.go.id

Services

Lokasi Kantor

Kontak

    Alamat
  • Jln. R.E Martadinata No.11, Kecamatan Simboro dan Kepulauan, Sulawesi Barat 91512